Pencarian
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik penanganan pengaduan dalam layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kualitas sarana dan prasarana layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Kompetensi/Kemampuan Petugas
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Kesesuaian Produk
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan dengan  seberapa sesuai produk layanan perpustakaan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Biaya/Tarif
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa murah biaya yang diperlukan untuk memperoleh layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Waktu Pelayanan
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa cepatnya waktu yang diperlukan untuk memperoleh layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Prosedur
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa mudah prosedur yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur / Bidang Perpustakaan
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Terhadap Persyaratan
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa sesuainya persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan perpustakaan
Instansi Penyelenggara : Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Belitung Timur / Bidang Informasi dan Komunikasi Publik
Tahun Kegiatan : 2022
Konsep : Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan
Definisi : Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik penanganan pengaduan dalam pelayanan informasi publik