METADATA STATISTIK
VARIABEL
MS-VAR
Nama Kegiatan
Survei Kepuasan Masyarakat Pada Unit Layanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur
Kode Kegiatan
(diisi oleh petugas)
V-22.1906.002
Penyelenggara
Instansi
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Belitung Timur
Unit Kerja ( Eselon III )
Bidang Informasi dan Komunikasi Publik
No. Nama Variabel Alias Konsep Definisi Referensi Pemilihan Referensi Waktu Tipe Data Klasifikasi Isian Aturan Validasi Kalimat Pertanyaan Apakah Kolom (2)
Dapat Diakses Umum?
Ya - 1
Tidak - 2
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12)
1 Kepuasan Publik Terhadap Persyaratan Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Persyaratan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa sesuainya persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Sesuai.
2=Kurang Sesuai.
3=Sesuai.
4=Sangat Sesuai.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur dengan jenis pelayanannya? 1
2 Kepuasan Publik Terhadap Prosedur Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Prosedur Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa mudahnya prosedur yang harus dilakukan untuk memperoleh layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Mudah.
2=Kurang Mudah.
3=Mudah.
4=Sangat Mudah.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan Informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur? 1
3 Kepuasan Publik Terhadap Waktu Pelayanan Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Waktu Pelayanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa cepatnya waktu yang diperlukan untuk memperoleh layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Cepat.
2=Kurang Cepat.
3=Cepat.
4=Sangat Cepat.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur dalam memberikan pelayanan informasi publik? 1
4 Kepuasan Publik Terhadap Biaya/Tarif Pelayanan Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Biaya/Tarif Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa mahalnya tarif yang dikeluarkan untuk memperoleh layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Sangat Mahal.
2=Cukup Mahal.
3=Murah.
4=Gratis.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan informasi oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Belitung Timur? 1
5 Kepuasan Publik Terhadap Kesesuaian Produk Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Kesesuaian Produk Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa sesuai produk layanan informasi publik antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Sesuai.
2=Kurang Sesuai.
3=Sesuai.
4=Sangat Sesuai.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? 1
6 Kepuasan Publik Terhadap Kompetensi/Kemampuan Petugas Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Kompetensi/Kemampuan Petugas Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Kompeten.
2=Kurang Kompeten.
3=Kompeten.
4=Sangat Kompeten.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan informasi publik? 1
7 Kepuasan Publik Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Sopan dan Ramah.
2=Kurang Sopan dan Ramah.
3=Sopan dan Ramah.
4=Sangat Sopan dan Ramah.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan dalam memberikan layanan informasi publik? 1
8 Kepuasan Publik Terhadap Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan Informasi Publik - Kepuasan Terhadap Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kualitas sarana dan prasarana layanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Buruk.
2=Cukup.
3=Baik.
4=Sangat Baik.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana layanan informasi publik di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Belitung Timur? 1
9 Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan Informasi Publik - Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik penanganan pengaduan dalam pelayanan informasi publik Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Selama penyelenggaraan layanan informasi publik Integer 1=Tidak Ada.
2=Ada, Tetapi Tidak Berfungsi.
3=Berfungsi Kurang Maksimal.
4=Dikelola Dengan Baik.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan penggunaan layanan informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur? 1