METADATA STATISTIK
VARIABEL
MS-VAR
Nama Kegiatan
Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Belitung Timur
Kode Kegiatan
(diisi oleh petugas)
V-22.1906.007
Penyelenggara
Instansi
Dinas Perpustakaan Kab. Belitung Timur
Unit Kerja ( Eselon III )
Bidang Perpustakaan
No. Nama Variabel Alias Konsep Definisi Referensi Pemilihan Referensi Waktu Tipe Data Klasifikasi Isian Aturan Validasi Kalimat Pertanyaan Apakah Kolom (2)
Dapat Diakses Umum?
Ya - 1
Tidak - 2
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12)
1 Kepuasan Publik Terhadap Persyaratan Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Persyaratan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa sesuainya persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Sesuai.
2=Kurang Sesuai.
3=Sesuai.
4=Sangat Sesuai
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? 1
2 Kepuasan Publik Terhadap Prosedur Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Prosedur Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa mudah prosedur yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Mudah.
2=Kurang Mudah.
3=Mudah.
4=Sangat Mudah.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? 1
3 Kepuasan Publik Terhadap Waktu Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Waktu Pelayanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa cepatnya waktu yang diperlukan untuk memperoleh layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Cepat.
2=Kurang Cepat.
3=Cepat.
4=Sangat Cepat.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalan memberikan layanan? 1
4 Kepuasan Publik Terhadap Biaya/Tarif Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Biaya/Tarif Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa murah biaya yang diperlukan untuk memperoleh layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Sangat mahal
2=Cukup mahal
3=Murah
4=Gratis
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran tarif/biaya dalam pelayanan? 1
5 Kepuasan Publik Terhadap Kesesuaian Produk Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Kesesuaian Produk Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan dengan  seberapa sesuai produk layanan perpustakaan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Sesuai.
2=Kurang Sesuai.
3=Sesuai.
4=Sangat Sesuai.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? 1
6 Kepuasan Publik Terhadap Kompetensi/Kemampuan Petugas Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Kompetensi/Kemampuan Petugas Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kompetensi/kemampuan petugas dalam memberikan layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Kompeten.
2=Kurang Kompeten.
3=Kompeten.
4=Sangat Kompeten.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? 1
7 Kepuasan Publik Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Sopan dan Ramah.
2=Kurang Sopan dan Ramah.
3=Sopan dan Ramah.
4=Sangat Sopan dan Ramah.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 1
8 Kepuasan Terhadap Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan Perpustakaan - Kepuasan Terhadap Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik kualitas sarana dan prasarana layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Buruk.
2=Cukup.
3=Baik.
4=Sangat Baik.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? 1
9 Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan Perpustakaan - Kepuasan Publik Terhadap Penanganan Pengaduan Layanan Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pemustaka yang menjadi responden terkait dengan seberapa baik penanganan pengaduan dalam layanan perpustakaan

Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

Selama penyelenggaraan layanan perpustakaan Integer 1=Tidak Ada.
2=Ada, Tetapi Tidak Berfungsi.
3=Berfungsi Kurang Maksimal.
4=Dikelola Dengan Baik.
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong) Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? 1