VARIABEL : Kepuasan Publik Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Layanan Informasi Publik
Diproduksi Melalui Kegiatan :
Nama Kegiatan
Survei Kepuasan Masyarakat Pada Unit Layanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur
Nomor Rekomendasi BPS
V-22.1906.002
Tahun Kegiatan
2022
Instansi Penyelenggara
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Belitung Timur
Bidang Informasi dan Komunikasi Publik
Metadata Variabel (MS-VAR) :
2. Nama Variabel
Kepuasan Publik Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas Layanan Informasi Publik
3. Alias
-
4. Konsep
Kepuasan Terhadap Kesopanan dan Keramahan Petugas
5. Definisi
Penilaian kepuasan yang diberikan oleh pengguna informasi publik yang menjadi responden terkait dengan kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan layanan informasi publik
6. Referensi Pemilihan
7. Referensi Waktu
Selama penyelenggaraan layanan informasi publik
8. Tipe Data
Integer
9. Klasifikasi Isian
1=Tidak Sopan dan Ramah.
2=Kurang Sopan dan Ramah.
3=Sopan dan Ramah.
4=Sangat Sopan dan Ramah.
10. Aturan Validasi
Harus mengisi salah satu skor tingkat kepuasan (isian tidak boleh kosong)
11. Kalimat Pertanyaan
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan dalam memberikan layanan informasi publik?
12. Apakah Dapat Diakses Umum ?
1. Ya